Rabu, 28 November 2012

warta warga tema "diriku"

aku dilahirkan pada tanggal 12 juni 1994 . aku dari sebuah keluarga yang cukup sederhana dan tidak sombong . aku adalah anak kedua dari dua bersaudara dan aku cukup bangga mempunyai kakaku yang baik . beda aku dan kakaku terparut 5 tahun .

        Dulu aku dimanja oleh kedua orang tuaku tetapi semenjak aku berumur tumbuh dewasa sudah mulai hidup belajar mandiri dan harus hdiup hemat . ternyata hidup hemat itu agak susah dan banyak pengeluaran semenjak menjadi anak kosan . 

         Aku sangat senang setelah menjadi anak kuliah di Universitas Gunadarma dan sangat berterima kasih kepada kedua orang tuaku karena sudah membiayai kuliahku disini . aku berjanji akan membalas jasa jasa kedua orang tuaku sebagaimana kedua orang tuaku sudah membiayai aku sampai kuliah disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar