Rabu, 28 November 2012

seberapa besar peran bisnis tersebut berpengaruh dalam kehidupanmu ?


Bisnis merupakan salah satu cara untuk manusia bisa mencapai hidup yang lebih baik agar bisa merasakan hidup yang lebih sejahtera. Hanya kita bekerja saja kita tidak dapat memperoleh keuntungan yang lebih kecuali kita bekerja sebagai direktur utama atau tempat yang penting dalam sebuah perusahaan yang dapat gaji yang sangat besar, tapi bagi para karyawan biasa yang hanya bekerja biasa rasanya jauh untuk memperoleh untung yang lebih banyak. Karena itulah bisnis merupakan salah satu cara agar bisa memperoleh keuntungan tersebut karena semua orang berbisnis itu bertujuan untuk mendapat keuntungan yang lebih.
Human is never satisfied maksudnya manusia hidup tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah di dapatkan nya karena itulah sifat alami manusia, orang yang sudah kaya pasti dia menginginkan harta nya bertambah apalagi orang menengah kebawah pasti meraka juga menginginkan hal yang sama jugaaaa.
Tidak semua orang dapat kesempatan bekerja dengan pekerjaan yang mereka harapkan karena pada kenyataanya pun di negara kita yaitu di indonesia masih sangat banyak orang yang tidak bisa bersekolah yang terbentur masalah biaya. Orang bersekolah mempunyai tujuan yang paling utama yaitu agar dapat bekerja di suatu hari nanti nya jangan sampai dia bekerja sebagai kuli atau pekerjaan serabutan lainnya mereka ingin bekerja sebagaimana orang-orang yang bekerja pada gedung pencakar langit dengan memakai dasi dan pakaian yang rapi.
Tapi dengan taraf kemiskinan yang masih tinggi di indonesia menyebabkan masih banyak orang yang belum bisa bersekolah yang pada akhirnya mereka bekerja serabutan karena tidak memiliki ijazah yang menopang mereka untuk mencari kerja yang lebih baik lagi.

         Dengan kita membuka atau mendirikan suatu bisnis berarti kita membuka banyak sekali peluang keuntungan sari sebuah bisnis yang kita miliki, tetapi sebaliknya apabila kita tidak dapat mengolah bisnis tersebut dengan baik dan benar maka yang kita dapat dari bisnis tersebut adalah kerugian. Mengolah bisnis itu sendiri sebenarnya susah – susah gampang hanya bagai mana kita memutar fikiran kita untuk mengolah bisnis kita itu dengan baik dan mendapatkan sebuah keuntungan sesuai yang kita harapkan.
Jadi kesimpulan dari peran sebuah bisnis itu sendiri adalah membantu kita dalam mendapatkan keuntungan yang cukup besar dan kita juga harus siap menerima resiko yang sangat besar karena dari segi kita menjalankan suatu bisnis itu sendiri hanya ada dua yaitu ada rugi dan ada pula yang untung tetapi yang mereka cari itu adalah satu (1) yaitu keuntungang yang besar.

Sumber:http://sandyherdians.wordpress.com/2012/10/12/jelaskan-seberapa-besar-peran-bisnis-tersebut-berpengaruh-dalam-kehidupan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar